3 Cara Cepat Menurunkan Berat Badan - Noob Tech

3 Cara Cepat Menurunkan Berat Badan


Berdasarkan Sains, Ada banyak cara untuk menurunkan berat badan dengan cepat. Namun, sebagian besar dari mereka akan membuat Anda lapar dan tidak puas. Jika Anda tidak memiliki kemauan keras, maka rasa lapar akan menyebabkan Anda menyerah pada rencana ini dengan cepat.

Rencana yang dimaksud di sini adalah, Mengurangi nafsu makan secara signifikan. Membuat Anda menurunkan berat badan dengan cepat, tanpa rasa lapar. Dan meningkatkan kesehatan metabolik Anda pada saat yang bersamaan.

3 langkah sederhana menurunkan berat badan dengan cepat.


1. Potong Penggunanaan pada Gula dan Karbohidrat


Bagian yang paling penting adalah mengurangi gula dan pati (karbohidrat). Ketika melakukan itu, tingkat rasa lapar akan turun dan pada akhirnya makan lebih sedikit. Sekarang, daripada membakar karbohidrat untuk energi, tubuh akan mulai menggunakan lemak yang tersimpan.

Manfaat lain dari memotong karbohidrat adalah menurunkan kadar insulin, menyebabkan ginjal mengeluarkan kelebihan natrium dan air dari tubuh. Hal ini, dapat mengurangi gembung dan berat air yang tidak perlu.

Tidak jarang, berat badan akan turun hingga 10 pon (kadang-kadang lebih) pada minggu pertama makan dengan cara ini, baik lemak tubuh dan berat air.

Potong karbohidrat dan mulai makan lebih sedikit kalori, maka secara otomatis menahan rasa lapar. Sederhananya, memotong karbohidrat menempatkan kehilangan lemak.

2. Makan Protein, Lemak dan Sayuran


Setiap makanan, harus mencakup sumber protein, sumber lemak dan sayuran rendah karbohidrat. Membangun makanan dengan cara ini akan secara otomatis membawa asupan karbohidrat ke kisaran yang direkomendasikan, yaitu 20 sampai 50 gram per hari.

Brikut Sumber Protein yang Dianjurkan :
  • Daging : Daging sapi, ayam, babi, domba, dll.
  • Ikan dan Makanan Laut : Ikan salmon, ikan trout, udang, dll.
  • Telur : Telur utuh dengan kuning telur adalah yang terbaik.

Pentingnya mengonsumsi banyak protein tidak bisa dikurangi. Ini telah terbukti dapat meningkatkan metabolisme hingga 80 hingga 100 kalori per hari.

Diet tinggi protein juga dapat mengurangi hasrat dan pikiran obsesif tentang makanan hingga 60%, mengurangi keinginan untuk makan pada malam hari hingga setengahnya, dan membuat perut begitu kenyang sehingga, Tubuh secara otomatis mengonsumsi 441 kalori lebih sedikit per hari - hanya dengan menambahkan protein ke dalam diet.

Ketika menurunkan berat badan, protein adalah raja dari semua nutrisi. Berikut daftar sayuran rendah karbohidrat yang baik dimakan dalam masa diet atau menurunkan berat badan :
  • Brokoli
  • Kol bunga
  • bayam
  • Tomat
  • kubis
  • kubis Brussel
  • Kubis
  • Swiss chard
  • Selada
  • Timun

Jangan takut makan dengan sayuran rendah karbohidrat ini. Sayuran ini dapat dimakan dalam jumlah besar tanpa melebihi 20 sampai 50 karbohidrat bersih per hari.

Diet berdasarkan daging dan sayuran mengandung semua serat, vitamin dan mineral yang dibutuhkan akan membuat Anda sehat. Berikut Sumber Lemak yang Baik dimakan dalam masa diet atau menurunkan berat badan :
  • Minyak zaitun
  • Minyak kelapa
  • Minyak alpukat
  • mentega

Saya sarankan agar makan 2 sampai 3 kali sehari. Jika Anda merasa lapar di sore hari, tambahkan makanan keempat.

Jangan takut makan lemak.  Dan jangan sampai Anda memakan keduanya : karbohidrat rendah dan rendah lemak pada saat yang sama. Karena dapat mengagalkan rencana diet Anda.

3. Angkat Berat 3 Kali Per Minggu


Anda tidak perlu berolahraga untuk menurunkan berat badan pada rencana ini, tetapi dianjurkan. Pilihan terbaik adalah pergi ke gym 3–4 kali seminggu. Lakukan pemanasan dan angkat beban. Jika Anda baru di gym, mintalah seorang pelatih untuk beberapa saran.

Dengan mengangkat beban, Anda akan membakar banyak kalori dan mencegah metabolisme Anda melambat, yang merupakan efek samping umum menurunkan berat badan. Pelajaran pada diet rendah karbohidrat menunjukkan bahwa Anda bahkan dapat memperoleh sedikit otot sambil kehilangan lemak tubuh dalam jumlah signifikan.

Jika mengangkat beban bukan pilihan terbaik, maka melakukan beberapa latihan kardio seperti berjalan, jogging, berlari, bersepeda atau berenang sudah cukup. Anda dapat mengambil satu hari libur per minggu di mana Anda makan lebih banyak karbohidrat. Banyak orang lebih memilih Sabtu.

Nah itulah 3 Langkah Sederahana dari Cara Cepat Menurunkan Berat Badan. Menurut saya akan berhasil untuk Anda. Selamat mencoba.

0 Response to "3 Cara Cepat Menurunkan Berat Badan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel